Selasa, 18 April 2017

Vivagoal Situs berita bola terkini yang selalu update per Hari

Intomhslife - Vivagoal Situs berita bola terkini merupakan sebuah website informasi seputar dunia sepakbola baik dalam maupun luar negeri. Membahas secara lengkap, update dan akurat jalannya pertandingan, laporan bursa transfer pemain dan pelatih, table klasesemen setiap liga, permasalahan klub dan supporter, info-info unik mengenai rekor yang tercipta dan banyak lagi.
Berbeda halnya dengan situs berita bola lainnya, vivagoal sangat aktif menjalin hubungan dan kegiatan dengan para penggemarnya.  Hal ini terlihat dari banyaknya event acara nonton bareng yang diselenggarakan oleh vivagoal secara umum dan terbuka, belum lagi pada akhir April nanti, Vivagoal juga membuka event yang yang dinamakan Vivagoal Cup (VVG Cup) yang dihadiri oleh 8 tim dengan hadiah yang luar biasa besar oleh para pihak sponsor.

Vivagoal Situs Berita Bola Terkini dapat kita akses di www.vivagoal.com. Tampilan situsnya sangat keren dan ringan, juga sudah support mobile friendly yang ramah akan kuota. Soal desain banner, jangan ditanya, para admin di vivagoal punya karya khas tersendiri baik untuk banner artikel preview suatu pertandingan untuk di upload ke websitenya maupun banner desain untuk di publish di fanspage facebookya.

Yuk tunggu apalagi, mari kita bergabung bersama di Vivagoal situs berita bola terkini dan dapatkan selalu info menarik klub bola favoritmu tanpa ketinggalan sedikitpun. Terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar