Sabtu, 12 September 2020

Arsitek Dapat Mendesain Denah Rumah Terbaik

Seorang desainer arsitektur adalah seorang profesional yang menggunakan keahlian artistiknya untuk 

merancang rencana konstruksi sebuah bangunan. Seorang desainer yang terlatih harus dapat merancang rencana apapun terlepas dari ukuran atau kompleksitas bangunan tersebut.

Persyaratan pendidikan

Sebelum Anda menjadi seorang arsitek, Anda banyak mendapatkan gelar profesional dari universitas terkemuka. Jika Anda baru saja lulus dari sekolah menengah, Anda harus menjalani program sarjana perspektif seorang arsitek Arsitektur selama lima tahun. Program ini ditujukan untuk semua orang yang belum pernah mengikuti pelatihan arsitektur sebelumnya.

Jika Anda memiliki gelar sarjana pra-profesional di bidang arsitektur atau bidang terkait, Anda harus menjalani program master Arsitektur selama 2 tahun. Jika Anda memiliki gelar dalam disiplin lain selain arsitektur, Anda bisa menjadi desainer arsitektur setelah menjalani program Magister Arsitektur selama 3 atau 4 tahun.

Selain mengejar gelar, Anda juga harus memiliki setidaknya 3 tahun pelatihan di tempat kerja agar Anda dapat menjadi arsitek yang handal. Selama tiga tahun Anda akan bertindak sebagai magang di mana Anda akan membantu dalam penelitian, menyiapkan dokumen arsitektur, dan membangun model. Untuk mendapatkan sertifikasi, Anda harus mengikuti Ujian Pendaftaran Arsitek.

Tanggung jawab

Tanggung jawab Anda adalah menangani berbagai proyek seperti mendesain tempat tinggal pribadi, pabrik, jalan raya, gedung perkantoran, teater, dan bangunan lainnya. Sebagai seorang desainer, Anda dibatasi oleh imajinasi Anda.

Ketika Anda disajikan dengan sebuah proyek, Anda harus duduk dengan klien dan memahami kebutuhannya. Dengan menggunakan pena dan kertas, Anda harus menciptakan tampilan interior dan eksterior sebuah struktur dan memastikannya berfungsi, aman, sesuai anggaran, dan ideal untuk orang yang akan menggunakannya.

Meskipun, Anda akan diminta untuk membuat sketsa dan ilustrasi tangan, desain akhir dan gambar konstruksi biasanya dibuat menggunakan CADD (perangkat lunak perancangan dan perancangan berbantuan komputer.

Lingkungan kerja

Sebagai seorang arsitek, Anda bekerja di kantor tempat Anda menghabiskan sebagian besar waktu untuk meneliti, merancang (rencana rumah dan tempat tinggal), menggambar, dan berbicara dengan klien. Meskipun, Anda menghabiskan sebagian besar waktu di kantor, Anda harus secara teratur membesarkan seorang arsitek mengunjungi lokasi di mana konstruksi sedang berlangsung untuk memastikannya berjalan sesuai rencana.

Kesimpulan

Inilah yang perlu Anda ketahui tentang karya seorang desainer arsitektur. Jika Anda berencana membangun rumah, Anda harus mencari jasa perancang. Untuk hasil yang ideal, Anda harus memastikan bahwa Anda menyewa jasa desainer paling terkemuka yang Anda kenal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar