Senin, 14 Agustus 2017

Cara Putihkan Kulit Dengan Kunyit Dan Paket Pemutih Wajah & Reverse Aging

Intomhslife - Cara alami memutihkan kulit dengan kunyit dalam 1 minggu tidak ada salahnya dicoba untuk dipraktikkan di rumah masing-masing. Siapa tahu lebih berkhasiat dalam memutihkan kulit tubuh, daripada memakai ramuan atau obat-obatan yang mengandung bahan kimiawi berbahaya. Bukan tidak mungkin semua itu berdampak negatif pada kesehatan kulit tubuh. Lebih baik Anda memakai bahan-bahan alami yang banyak keunggulannya.  Nah lebih mudah gunakanlah paket pemutih wajah & reverse aging.

Seperti halnya kunyit yang termasuk salah satu empon-empon atau bumbu dapur. Bagi Anda para ibu rumah tangga pasti sudah tidak asing lagi medengar kunyit. Ternyata, kunyit bukan hanya bisa dimanfaatkan membuat berbagai masakan, minuman tradisional, atau dibidudayakan. Pasalnya, kunyit juga dapat digunakan untuk memutihkan kulit baik untuk pria maupun wanita. Jika Anda penasaran dengan khasiatnya, silakan dibuktikan sendiri memutihkan kulit dengan bahan herbal ini.

Tidak sedikit wanita yang ingin memutihkan kulitnya untuk menunjang penampilan sehari-hari. Terutama mereka yang hampir tiap hari bekerja di kantor, berbisnis di tempat usahanya masing-masing, ataupun yang masih berkuliah di kampus. Dengan memiliki kulit lebih putih memang diidentikkan dengan kecantikan wanita. Asalkan kulit putih yang didapatkannya bersifat alami, sehingga tidak berdampak negatif bagi kesehatan tubuh. Oleh karena itulah, Anda sekalian yang menginginkan kulit tubuh putih alami disarankan mempraktikkan cara alami memutihkan kulit dengan kunyit dalam 1 minggu.

Kunyit sebagai Bahan alami memutihkan Kulit

Ada beberapa keunggulan kunyit sebagai bahan herbal yang perlu Anda ketahui, yaitu sebagai berikut.

Pertama, berkhasiat hebat. Kunyit memang salah satu jenis empon-empon yang berkhasiat hebat dalam menjaga kebugaran dan kesehatan tubuh. Namun ternyata, kunyit juga dapat dimanfaatkan untuk menjaga kecantikan tubuh. Lebih spesifik lagi sebagai bahan pemutih alami untuk kulit tubuh manusia.

Kedua, mudah didapatkannya. Anda sebenarnya bisa menanam sendiri kunyit di halaman rumah atau di pot. Namun jika tidak terlalu repot, jangan khawatir untuk memilikinya. Pasalnya, kunyit cukup mudah dibeli di pasar tradisional atau modern di sekitar tempat tinggal Anda masing-masing. Harganya pun cukup murah, sehingga sangat terjangkau untuk semua kalangan tanpa terkecuali.

Ketiga, banyak manfaatnya. Kunyit dapat dipakai dalam pembuatan masakan bercita rasa tinggi. Kunyit dicampurkan pada bumbu utama masakan. Selain itu, minuman tradisional yang sering disebut jamu juga menggunakan kunyit sebagai salah satu bahan bakunya. Bahkan, jamu berbahan kunyit bisa diproduksi secara tradisional maupun modern yang nantinya dikonsumsi banyak orang untuk menjaga kesehatan tubuhnya.

Keempat, tidak ada efek samping negatif saat memakai atau mengkonsumsinya. Hal itu dikarenakan kunyit 100% berbahan dasar herbal atau alami yang tanamannya tumbuh tanpa ada campur tangan bahan kimiawi. Oleh karena itu, kunyit dijamin aman dan sehat khususnya dipakai untuk memutihkan kulit tubuh secara alami. Keunggulan yang satu ini sepertinya banyak dipahami masyarakat umum. Mereka pun sebagian besar tidak ragu lagi untuk memanfaatkan kunyit di bidang kesehatan ataupun kecantikan kulit.

Bagaimana Cara Alami Memutihkan Kulit dengan Kunyit dalam 1 minggu?

Persiapkan terlebih 2 – 3 rimpang kunyit dengan ukuran besar. Bersihkan dan kupas kulitnya, lalu potong kecil-kecil. Selanjutnya, haluskan kunyit dengan cara ditumbuk atau diblender. Jangan lupa memberikan sedikit air untuk kekentalannya. Anda tidak perlu memasukkan bahan apa-apa lainnya. setelah halus, keluarkan dan oleskan pada seluruh permukaan kulti tubuh. Namun demikian, Anda pun harus membersihkan tubuh terlebih dulu agar kandungan alami dari kunyit mampu diserap maksimal melalui pori-pori kulit. Setelah dioleskan, tunggu beberapa waktu hingga mengering.

Setelah dirasa mengering, segeralah membersihkan kulit tubuh dengan air bersih. Siramlah seluruh kulit tubuh dengan air dingin, lalu keringkan dengan handuk, Anda pun bisa merasakan sendiri kulit tubuh lebih putih, bersih, halus, serta berbau khas. Praktikkanlah luluran dengan kunyit seperti ini setiap hari, yaitu pada pagi atau sore hari. Dijamin dalam waktu 1 minggu khasiat hebatnya untuk mempermutih kulit tubuh bisa Anda rasakan. Anda tidak perlu lagi pergi ke salon kecantikan dengan biaya mahal hanya untuk mempermutih kulit tubuh. Pasalnya, Anda bisa mempraktikkan sendiri di rumah cara alami memutihkan kulit dengan kunyit dalam 1 minggu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar