Minggu, 12 Agustus 2018

Mencari Guru Les Privat Yang Kuat

Intomhslife - LANGKAH PERTAMA (Program Pendidikan guru les privat Siswa) kami memiliki beberapa tujuan: untuk menciptakan saluran mencari guru les privat yang kuat, mempertahankan dan mengembangkan talenta terbaik, meningkatkan kualitas dan dukungan pelatihan guru les privat dan menciptakan budaya berkinerja tinggi.

Distrik kami berinvestasi pada guru les privat siswa dengan menempatkan mereka di ruang kelas dengan guru les privat berpengalaman yang dapat membantu mereka tumbuh dan berkembang, menempatkan mereka pada lintasan positif. Selama bertahun-tahun, penempatan guru les privat siswa dengan guru les privat mentor di distrik sekolah bersifat informal. Penempatan guru les privat siswa kami menghubungkan siswa dengan guru les privat dan sekolah berdasarkan permintaan atau secara acak, tanpa menggunakan data untuk memenuhi syarat guru les privat berkinerja tinggi di www.privteach.com atau mendorong mereka untuk mendaftar.

Itu bekerja untuk waktu yang lama. Namun, pergeseran dalam pendidikan telah menyebabkan masalah retensi, pada gilirannya membuat daya tarik dan rekrutmen siswa tertarik memasuki profesi mengajar yang menantang. Sebagai transfer terbaru dari departemen Inovasi di Fulton, saya bertanya, “Di mana data dan rencana strategisnya? Apakah kami melakukan yang terbaik yang kami bisa untuk menyediakan penempatan berkualitas bagi para guru les privat siswa kami, dan mempertahankan yang terbaik untuk Distrik? ”

Sebagai transfer terbaru dari departemen Inovasi di Fulton, saya bertanya, “Di mana data dan rencana strategisnya? Apakah kami melakukan yang terbaik yang kami bisa untuk menyediakan penempatan berkualitas bagi para guru les privat siswa kami, dan mempertahankan yang terbaik untuk Distrik? ”

Seleksi Mencari guru les privat Mentor


Data tiba-tiba menjadi sangat penting untuk proses ini. Dengan menggunakan data Georgia Key Effectiveness System (TEAKS), kami memilih skor cut-off 23 (17-30 rentang skor) untuk mengidentifikasi guru les privat berkualitas yang akan diundang untuk bekerja di Distrik dan berpartisipasi dalam LANGKAH PERTAMA.

Kami menjelaskan program, mengatakan “sebagai guru les privat yang berkinerja tinggi, kami ingin Anda mendaftar.” Sebagai prioritas, kami membahas beberapa kebutuhan distrik dengan bahasa asing, ed khusus dan STEM, ditambah seni dasar, Pendidikan Jasmani dan band .

Distrik ini memiliki 200 guru les privat potensial yang berlaku untuk 100 posisi, dan kami secara internal memeriksa aplikasi dari para guru les privat pra-kualifikasi yang telah diundang untuk mendaftar. Dan kami mengajukan pertanyaan: Apakah mereka memiliki peran kepemimpinan sebelumnya? Bertahun-tahun pengalaman mengajar? Apakah mereka pernah dibimbing sebelumnya? Calon guru les privat yang bekerja sama mengisi bagian tertulis tentang mengapa mereka ingin mengambil peran ini. Mereka perlu menulis dengan baik, tetapi juga memiliki hati untuk profesi mereka dan keinginan untuk membangun itu dalam diri orang lain.

Kami memilih apa yang kami anggap sebagai 100 guru les privat terbaik untuk melayani di kohor pertama ini. Dewan menyetujui anggaran untuk 100 guru les privat STEP Pertama yang termasuk pengembangan profesional yang relevan (PD) untuk kedua guru les privat dan guru les privat siswa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar