Rabu, 29 Agustus 2018

Sarapan untuk Remaja Agar Cepat Tinggi

Intomhslife -Semua remaja dapat menikmati makan sarapan yang sehat. Bahkan, sarapan protein tinggi adalah kunci untuk makan sehat.
tinggi badan anak


Tetapi, sangat sulit untuk mendapatkan remaja untuk sarapan. Mereka bilang tidak. Mereka berlari keluar pintu. Mereka tidak punya waktu untuk itu. Mereka tidak lapar.

Alasannya terus berlanjut.

Sarapan Sehat untuk Remaja lebih tinggi dan sehat
Tentu saja Anda tahu manfaat positif dari sarapan, secara umum.

Mereka telah dipuji selama bertahun-tahun: perhatian dan fokus yang lebih baik di sekolah, nilai akademik yang lebih tinggi, peningkatan keseimbangan siklus kelaparan dan kepenuhan, kontrol gula darah yang lebih baik sepanjang hari, dan berat badan yang sehat.

Ternyata membayar lebih banyak perhatian pada kandungan protein dari sarapan remaja Anda — yaitu menawarkan sarapan protein tinggi — dapat memiliki lebih banyak manfaat.

Peneliti University of Missouri menyarankan remaja makan sarapan protein tinggi (mengandung sekitar 30 gram protein) untuk meningkatkan kontrol gula darah setelah makan, dan menurunkan berat badan, sambil mendorong berat badan yang sehat.

Ini mungkin sangat membantu bagi remaja yang membawa berat badan ekstra.

Ada beberapa makanan protein berkualitas yang dapat Anda fokuskan pada larut pagi, beberapa di antaranya mungkin atau mungkin tidak menarik bagi anak remaja Anda:

Daging sapi, unggas, ikan, kacang, kacang, kacang kedelai, susu, susu kedelai, yogurt Yunani, yogurt biasa, telur, keju, keju cottage, kacang, mentega kacang, dan tahu

Ide Sarapan Protein Tinggi untuk Remaja:
Sandwich Telur Mudah - 28 gram protein
Resep ini membutuhkan satu telur, tetapi mudah untuk menabrak protein dengan menggandakan telur, keju, atau ham. Tentu saja, Anda selalu dapat menyajikannya dengan segelas susu peninggi badan usia 19 tahun juga.

Ide Sarapan Protein Tinggi untuk Remaja:
Sandwich Telur Mudah - 28 gram protein
Resep ini membutuhkan satu telur, tetapi mudah untuk menabrak protein dengan menggandakan telur, keju, atau ham. Tentu saja, Anda selalu dapat menyajikannya dengan segelas susu juga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar