Rabu, 22 Juli 2020

Kantong Plastik

Intomhslife - Di banyak negara, kantong plastik diberikan secara gratis dengan bahan makanan. Banyak orang membawa pulang 5-6 tas setiap kali berbelanja. Tas-tas ini terkadang dibuang langsung ke tempat sampah, di waktu lain hanya tersimpan di laci yang tidak terpakai di dapur. Namun ada orang yang menggunakan kembali mereka pada waktu-waktu tertentu dengan cara yang kreatif. Kantong plastik seharusnya tidak dibuang begitu saja ke tempat sampah atau dilupakan. Mereka dapat digunakan kembali setidaknya sampai mereka rusak atau terpotong dan dengan menggunakan kedua kalinya dan ketiga orang membantu menyembuhkan lingkungan yang sudah rusak parah.

Individu telah menggunakan kembali tas selama bertahun-tahun. Kadang-kadang mereka memberi alasan untuk menghemat uang, di lain waktu Tas Kaos Plastik Di Rumah menyelamatkan lingkungan, tetapi ini bukan hal baru. Hanya saja orang baru mulai menyadari lingkungan ramah lingkungan dan melakukan sesuatu untuk planet kita. Jadi bagaimana kita semua dapat menggunakan kembali kantong plastik yang sampai sekarang hanya berakhir di tempat sampah dan mencemari bumi?

Salah satu cara untuk menggunakannya adalah dengan meletakkannya di tempat sampah kecil. Tempat sampah kecil di kamar mandi, di kamar tidur, ruang binatu cocok untuk memiliki kantong plastik di dalamnya. Faktanya beberapa tempat sampah ini datang dengan tas khusus yang dibuat untuk mereka dan setelah paket selesai, Anda harus tetap membeli kantong sampah komersial. Nah sekarang Anda dapat menggunakan kembali tas biasa Anda daripada membeli yang baru, karena mereka cocok di dalam kaleng.

Menghemat ruang dan mengatur adalah cara lain untuk menggunakannya kembali. Kita semua menyimpan banyak barang (barang-barang sampah) di rak kita, di laci kita, jadi sekarang kita bisa meletakkan semua ini di karung plastik. Menghasilkan Lebih Sedikit Sampah Kita juga dapat menambahkan persediaan kerajinan, mainan anak-anak, perlengkapan menjahit, hampir semua hal yang tidak diperlukan setiap menit sepanjang hari.

Di musim panas mereka dapat digunakan untuk membawa pulang pakaian renang dan handuk basah dari pantai dan kolam renang. Ini bisa menggantikan kantong basah.

Mereka juga dapat digunakan sebagai kantong sampah mini. Kadang-kadang berbagai potongan dan sampah perlu dibuang tetapi jual Standing Asthray Kotak mereka tidak cukup membuat ukuran kaleng penuh. Ini adalah saat mereka dapat dengan mudah ditambahkan ke kantong plastik yang sekarang dapat dibuang dengan aman.

Beberapa toko sebenarnya memiliki wadah yang memungkinkan Anda membawa kembali tas jinjing Anda dan mereka akan meletakkannya di keranjang sampah hanya untuk bahan plastik. Ini juga bisa menjadi cara yang layak untuk menggunakannya kembali karena jika tidak mereka akan berakhir di TPA.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar