Rabu, 22 Juli 2020

Menghemat Pajak

Intomhslife - Baik untuk bisnis atau liburan, sewa mobil kadang-kadang merupakan bagian penting dari perjalanan dan jika Anda memiliki pengalaman dengan menyewa mobil maka Anda mungkin sangat menyadari biayanya. Meski bisa sangat mahal, pelancong cerdas tahu cara menabung besar. Dengan sedikit usaha Anda bisa menghemat hingga 30%.

Tempat pertama untuk menyimpan adalah dengan di mana Anda mengambil mobil Anda. Sementara kebanyakan orang hanya mencoba dan mengambil mobil di bandara, apa yang tidak mereka ketahui adalah tempat paling mahal untuk Konsesi Pajak menyewa mobil. Di AS, negara bagian cenderung mengenakan pajak pada operator rental mobil di bandara yang jauh lebih berat daripada operator di luar bandara. Dengan hanya mengambil mobil di kota, Anda dapat menghemat banyak dan meskipun tidak nyaman, Anda jauh lebih mungkin untuk mendapatkan banyak.

Tempat kedua untuk menghemat adalah dengan memesan mobil. Sementara kebanyakan orang hanya terburu-buru online dan memesan yang termurah, apa yang mereka gagal sadari adalah bahwa biasanya ada satu ton biaya dan ongkos tersembunyi. Meskipun ada pengecualian, sebagian besar transaksi online hanya terlihat bagus Pajak Mobil Murah di permukaan. Anda benar-benar perlu melihat persyaratan sangat dekat sebelum Anda bersemangat tentang tawar-menawar online. seringkali jauh lebih baik untuk menelepon 3 perusahaan dan berbicara langsung dengan mereka. Sebagian besar dari mereka akan dapat memberi Anda penawaran terbaik yang tersedia melalui telepon dan selain itu mereka akan menjelaskan semua biaya kepada Anda.

Cara terakhir untuk menghemat adalah dengan kupon dan voucher diskon. Kebanyakan orang tidak tahu tentang ini tetapi kebanyakan majalah perjalanan penuh dengan kupon yang merupakan diskon nyata. Beberapa surat kabar membawa kupon dan penawaran khusus di segmen perjalanan mereka dan layak untuk dicermati karena ini bisa menjadi penghematan yang mudah dan instan.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar