Senin, 20 Juli 2020

Menggunakan Nature Sebagai Inspirasi Desain Untuk Sablon T Shirt

Sablon kaos sering menghasilkan desain yang mendidik orang dan memanggil mereka untuk bertindak demi kebaikan mayoritas. T-shirt ini mungkin terdengar anti-sosial, politik atau kontroversial untuk menarik perhatian orang lain.

Namun, ada juga kaos yang hanya menunjukkan keindahan alam - baik fauna maupun flora. Jenis-jenis desain ini menarik bagi publik. Pria, wanita dan anak-anak dapat memakai layar kaos yang dicetak dengan desain bertema alam dan tidak ada yang akan merasa tidak pantas untuk pemakainya.



Sablon Kaos Dengan Desain Hewan

Beberapa hewan menarik bagi manusia, dan mereka sering melambangkan konsep atau ideal. Ambil contoh, American Eagle. Kaos dengan cetakan elang dengan sayapnya yang lebar melambangkan jadikan sablon sebagai bisnis kebanggaan menjadi orang Amerika. Mengenakan t-shirt seperti itu mengekspresikan patriotisme di pihak pemakainya.

Elang adalah salah satu desain hewan yang disukai untuk kaos cetak pria. Hewan lain yang disukai oleh manusia adalah singa, yang melambangkan kekuatan dan keberanian. Singa sering digunakan untuk kaos olahraga dan untuk logo.

Kupu-kupu, lumba-lumba, dan kuda paling terkait dengan betina karena sifat lembut dan tidak mengancam hewan-hewan ini. Kupu-kupu juga disukai karena sayapnya yang beraneka warna yang sangat menarik bagi mata, sangat mirip dengan cara wanita terlihat sangat menarik bagi pria.

Lumba-lumba dan kuda adalah simbol kelembutan, kebijaksanaan dan kesabaran - kualitas yang disukai wanita. Lumba-lumba sering disaring berenang di bawah air bersama ikan, kerang, dan tanaman air lainnya. Lumba-lumba juga melambangkan sifat pengasuhan wanita ketika datang ke anak mereka dan sifat penuh kasih sayang mereka terhadap pasangan mereka.

Kuda, di sisi lain, sering dicetak di layar berjalan dalam kelompok di tengah-tengah pengaturan hutan. Angin yang tak terlihat meniup rambut kuda ketika mereka ditangkap berlari bebas melalui padang rumput hijau. Kuda melambangkan kebebasan untuk menjadi diri Anda. Mereka juga melambangkan sifat kasih sayang wanita dan kesetiaan kepada pasangannya.

Hewan lain yang dipamerkan dalam sablon kaos mungkin tidak memiliki simbolisme yang melekat padanya. Hewan-hewan di hutan, gurun, dan samudera, dan bahkan mikroorganisme di sekitar kita, telah digunakan sebagai desain kaos.

Sablon Kaos Dengan Desain Bunga dan Tanaman

Tentu saja, jika ada hewan, maka ada juga tanaman, terutama bunga. Bunga berwarna-warni adalah favorit di kalangan anak perempuan. Tidak ada orang yang akan membiarkan siapa pun menangkapnya mengenakan kaos bunga. Hanya kemeja Hawaii adalah satu-satunya pakaian bunga yang dikenakan oleh pria.

Yang terdekat dengan flora yang bisa dikenakan pria pada t-shirt mereka adalah daun. Pola daun baik di musim semi atau penampilan musim gugur mereka indah untuk dilihat. Seperti bunga, daun tips sablon pemula memiliki makna yang terkait dengan karakteristik maskulin - mereka menyediakan makanan untuk tanaman, dedaunan memberikan naungan dan perlindungan, dan mereka tahan terhadap angin.

Jarang dipandang sebagai tanaman yang menarik, pakis juga digunakan sebagai bagian dari desain t-shirt untuk t-shirt cetak pria. Jenis lain dari flora yang tidak biasa digunakan untuk kaus dicetak adalah lumut dan ganggang. Mereka sering dilakukan sebagai pola untuk desain sablon t-shirt.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar